Sunday 7 July 2013

Cari Uang lewat ekiosku.com

Hallo sob ,seperti biasa saya mencoba berbagi sedikit informasi, semoga bermanfaat. Informasi kali ini tentang cari uang lewat ekiosku.com. Saat ini indonesia  mulai familiar apa yang disebut sederhananya belanja online, hal ini tentunya berbanding lurus dengan kesempatan usaha didunia online.
namun bagi pemula tentunya kesulitan untuk memulainya karena berbagai macam alasan, salah tiganya pertanyaan yang sering muncul ,bagaimana cara promo produk  ,bagaimana mendapat kunjungan ke website, bagaimana mengkonversi kunjungan ke beli dll . pertanyaan semacam ini tidak sedikit membuat para pemula berpikir keras cari uang melalui online namun tidak praktek dan bisa ditebak ujungnya bagaimana. Oleh karena itu saat ini saya memperkenalkan tempat yang dapat mempermudah cari uang online lewat ekiosku.com. website ini saya rekomendaikan untuk partner usaha anda untuk mempromosikan produk anda, anda tidak perlu lagi mempunyai keahlian teknis, mempromokan produk dll, anda hanya perlu mempunyai media online anda untuk kerja sama.
Contoh Produk Ekiosku.com
Baik ,tak kenal maka tak sayang begitu pepatah lama menyebutnya, untuk dijadikan partner maka kita harus mengenal luar dalam calon partner kita, jadi kita harus tau apa ekisoku.com ?dari sejarah berdirinya pada tahun 2010, berkumpulah 3 anak muda yang membentuk group bernama Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0 seperti armadaoto.com, armadaproperti.com, iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya. setelah beberapa bulan berjalan bahkan tahunan lebih salah satu anggota dari armada alliance mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce, sejak saat itu armada alliance bertekad membuat sebuah ecommerce yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber), bagaimana sistem promosi ekiosku.com ? ekiosku.com menyebutnya ekilink. Ekilink adalah suatu sistem affiliasi promosi. produk ekiosku.com melalui jual jimmy hantu murah untuk ikan gurami berbagai media online (website/blog ataupun jejaring sosial) milik para agen ekilink yang tergabung dalam jaringan affiliasi ini dengan tujuan memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. produk yang memanfaatkan promosi melalui ekilink akan di mark up harga dasar produknya dan nilai mark up adalah nilai komisi untuk para agen ekilink yang media onlinenya dapat mereferensi pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.2 hal anda jual obat asam urat murah dapat berpartner dengan ekiosku.com satu promosi diekilink apabila anda mempunyai produk dan yang kedua anda menjadi agen ekiosku.com dengan cara mencopy link produk ekilink di sosial media yang anda punya berikut jelasnya beberapa keuntungan berpromosi diekilink antara lain :
  1. Jaringan promosi produk anda menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dikeluarkan penjual
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).
Sedangkan keuntungan untuk menjadi agen ekilink antara lain :
  1. Agen tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Agen mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Agen bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan)
demikian informasi yang bisa saja utarakan, semoga bermanfaat untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi web ekiosku.com dengan cara klik disini