Sunday 27 January 2013

10 Pedoman Penting Untuk Proyek Desain Dapur Anda.

1. Untuk efisiensi, segitiga kerja (ruang antara wastafel, kulkas, dan kompor) harus mengukur 26 'atau kurang tanpa sisi tunggal lebih dari 9', atau kurang dari 4 '.

2. Dalam dapur kecil dari 150 sq ft, memilih untuk setidaknya 13 'lemari dasar, 12' dari lemari dinding, dan 11 'dari meja. Di dapur yang lebih besar, pergi dengan setidaknya 16 'lemari dasar, 15 1/2' dari lemari dinding, dan 16 1/2 "dari meja.

3. Untuk kenyamanan, rencana kerja lorong harus setidaknya 42 "lebar untuk satu masak, dan setidaknya 48" lebar dalam multi-masak dapur.

4. Tentukan minimal 24 "ruang kontra di satu sisi wastafel dan setidaknya 18" di sisi lain.

5. Untuk membuat pendaratan paling mudah untuk bongkar muat bahan makanan, memungkinkan setidaknya 15 "ruang kontra di sisi pegangan kulkas standar, di kedua sisi jika model side-by-side. Atau mencakup area pendaratan di seberang lemari es, tapi tidak lebih dari 48 ".

6. Untuk memudahkan pembersihan, menginstal mesin cuci piring dalam 36 "dari salah satu tepi wastafel dan memungkinkan untuk setidaknya 21" berdiri kamar sebelah itu.

7. Untuk microwave dan oven, menyediakan setidaknya 15 "ruang kontra di dekatnya, setidaknya 16" mendalam.

8. Untuk pembersihan yang optimal, tidak ada jual obat asam urat dan obat rematik murah entri, alat, atau kabinet pintu harus mengganggu yang lain.

9. Untuk kenyamanan dan untuk jual jimmy hantu murah untuk ikan dan buah membantu menghindari berulang-gerak cedera, rencana kerja counter ketinggian yang berbeda, antara 28 dan 36 "dari lantai (lebih mudah untuk memotong dan duduk-penggunaan akses), dan antara 36 dan 46" untuk tugas-tugas umum (counter lebih tinggi mengakomodasi memasak lebih tinggi).

10. Untuk menginstal unit lemari atas cook atas, pastikan clearance setidaknya 24 "untuk permukaan tahan api, 30" untuk permukaan yang tidak dilindungi.

Mendesain dapur jual rumah gayungsari adalah sebanyak ilmu seperti seni. Mengetahui pengukuran dianjurkan untuk menggunakan saat merencanakan proyek dapat membuat semua perbedaan dalam hasil akhir.