Monday 8 July 2013

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

Hallo sob, bagi cewek yang suka shoping, kali ini saya ingin berbagi informasi, tentang Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis yang saya rekomendasikan kepada anda untuk dicoba. Gaya belanja diindonesia sekarang mulai sedikit demi sedikit bergeser  kearah yang lebih praktis, hemat waktu, dan tentunya tetap terjangkau harga belanjanya dan yang dipilih adalah belanja secara online. namun dengan terlalu banyaknya blog atau website didunia maya hal ini tentunya tidak mudah memilih sebuah toko baju online murah yang terpecaya ,karena keterbatasan pengetahuan tentang toko online yang baik. toko online yang baik salah satnya memberikan kenyamanan pada calon pembeli antara lain adanya tempat untuk bertanya tentang produk yang mau dibeli atau apapun informasi yang dibutuhkan, adanya bukti pengiriman yang cukup meyakinkan, adanya testimonial dari penggannya terdahulu dan terakhir yang paling penting memberi pilihan calon pembeli untuk melakukan transaksi dengan menggunakan rekening bersama karena saat ini masih cukup aman bagi calon pembeli secara online ,persayaratan itu bagi saya sudah cukup meyakinkan bajumurmer.com untuk dijadikan tempat mengekplore hobi shoping anda dengan aman dan nyaman.

Bajumurmer.com selain menjual accessoris juga jual dress murah sehingga cocok bagi anda yang hobi untuk berbelanja selain itu bajumurmer.com tidak menjual baju ganda sehingga ketika satu baju terjual ,tidak ada lagi baju yang sama untuk dijual andalah pemilik model baju itu. metode pembayarannya  mudah berikut  tata cara order jika anda membeli secara eceran

1. Melihat dulu koleksi di website bajumurmer.com
2. Jika sudah cocok, silakan melakukan order(pemesanan)
melalui SMS ke nomor 0857 3117 4590 (BY  SMS  ONLY)
dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU
3. Bajumurmer.com akan memberi konfirmasi tentang ada tidaknya barang beserta jumlah total barang dan ongkos kirim serta norek bank BCA/BNI/Mandiri/BRI atau INAPASS(kode user INAPAY untuk pembayaran melalui REKBER).
4. Transfer melalui bank BCA atau Mandiri atau BNI atau BRI. Atau Rekber (REKENING BERSAMA) Inapay.com
DIINFOKAN : Batas transfer selama EMPAT hari. Jika melebihi 4 hari maka Bajumurmer.com menganggap order batal dilakukan.
5. Setelah transfer jual obat asam urat dan rematik murah berhasil konfirmasikan kepada Bajumurmer.com jumlah transfer dan nama pentransfer(sesuai dengan nama yang didaftarkan di bank).
6. Pengiriman melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA. 

Adapun jika anda ingin jual jimmy hantu murah untuk ikan gurami menambah uang belanja anda dengan ikut menjadi reseller dari Bajumurmer.com juga dapat berperan sebagai supplier baju wanita Berikut bembagian calon customer berdasarkan jumlah pembelian kumulatifnya:

1.  Nama : CUSTOMER AWAL
- bagi CUSTOMER Awal / Belum Pernah Membeli Di Bajumurmer Onlineshop
- bagi CUSTOMER dengan Jumlah Kumulatif Pembelian DIBAWAH Rp.750.000
2.  Nama : CUSTOMER SILVER
- bagi CUSTOMER dengan Jumlah Kumulatif Pembelian DIATAS Rp.750.000
3.  Nama : CUSTOMER GOLD
- bagi CUSTOMER dengan Jumlah Kumulatif Pembelian DIATAS Rp.2.000.000
4.  Nama : CUSTOMER PLATINUM
- bagi CUSTOMER dengan Jumlah Kumulatif Pembelian DIATAS Rp.5.000.000 
   
Dengan demikian informasi yang bisa utarakan ,semoga bermanfaat .untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi websitenya Bajumurmer.com dengan cara klik disini